Sabtu, 24 Agustus 2013

Perlombaan Hut RI-68

BERBAGAI PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT RI KE 68
GUYUB POS JAMBU

YOGASWARA
SUNGGUH meriah perayaan hari kemerdekaan RI ke-68 di lingkungan Taman Arumba RW.07 yang dimotori oleh GUYUB Pos-Jambu dan Sponsor dari PT Yamaha yang tepatnya dilaksanakan pada tanggal 16, 17, 18 Agustus 2013. Dengan dikoordinir langsung oleh GUYUB Pos-Jambu kami  merangkul warga RW.05, RW.06, RW.07, RW.08, RW.09 dan RW.20 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading merayakan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 68 melalui kegiatan  atraksi dan lomba yang sifatnya hiburan oleh warga untuk warga  dengan tujuan mencipta ulang silaturahmi dalam kebersamaan dan kesetaraan GUYUB warga.


Bapak Yogaswara (Yoga) sebagai Pelopor Guyub Pos-Jambu, mempercayakan sepenuhnya kepada Bp. H. M. Idris dari RT. 13 RW. 07 sebagai ketua Panitia 17 Agustus 2013, dengan bersemangat mengkoordinir para koleganya, untuk mempersiapkan acara. Berbagai hadiah lomba sudah tersedia dari sponsor PT Yamaha. dan tentunya Pelaksanaan ini juga dapat terselenggara dengan baik karena bantuan Ibu-Ibu yang ada disekitar Taman Arumba. Semuanya dapat terselenggara hasil partisipasi warga.
Berbagai perlombaan antara lain yaitu lomba memasukkan bendera ke botol, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke botol, lomba balap karung, lomba ngambil koin di buah jeruk dan lain-lain. Perlombaan diikuti mulai dari anak umur 3 tahun sampai umur 15 tahun, juga dengan Bapak2 yang tak mau ketinggalan ada lomba maen Catur dan Gaple. Karnaval speda hias yang diikuti kurang lebih 50 speda hias dan juga Odong-odong tak mau ketinggalan sungguh meriah peringatan HUT RI yang ke 68 ini.
Kami ucapkan terima kasih kepada PT Yamaha yang telah menjadi sponsor dalam terwujudnya acara HUT RI.68 dan seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut di atas. (Mulyadi)
Berikut kami lampirkan gambar-gambar kegiatan HUT RI-68.